Sabtu, 19 Januari 2019

Seperti Apa Janji Prabowo

Jani - Janji Prabowo telah diungkapkan pada acara pidato kebangsaannya dengan tema "Indonesia Menang". Hal ini cilontarkan oleh Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di acara pidato kebangsaannya. Janji Prabowo tersebut diantaranya adalah berkomitmen untuk memberikan susu gratis bagi anak - anak sekolah hingga menaikkan gaji pegawai di pemerintahan dengan wilayah yang terpencil, untuk eknaikan gaji hakim, dan aparat keamanan terutama tentara yang bertugas di wilayah terpencil.
Janji Prabowo
Janji Prabowo

Prabowo Subianto juga berjanji dihadapan ribuan pendukungnya bahwa akan serius menggalakkan program KB (keluarga berencana) dan membangun gedung asrama Indonesia untuk memenuhi kebutuhan haji dan umroh penduduk Indonesia. Prabowo juga menjanjikan akan membangun bank tani nealyan yang bertujuan untuk membantu permodalan tani dan nelayan.

Prabowo juga bercerita bahwa dirinya dan sandiaga pernah ditanya bahwa apakah mereka tidak terlalu ambisius lalu prabowo menjawab bahwa dirinya harus melakukan ini. Prabowo juga menjelaskan bahwa kepastian hukum harus dirasakan juga untuk mereka yang bekerja di jalan raya dalam hal ini para pengemudi ojek online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar